Untitled Document

107 Bidan Akbid Audi Husada Audi Husada Diwisuda


Medan (SIB)-
Direktur Akademi Kebidanan Audi Husada Medan Faija Sihombing SKM MKes mengatakan, wisuda ini awal bidan melaksanakan tugas. Mengabdilah dengan sungguh-sungguh sehingga berhasil. Dalam bertugas ada prioritas dan berusahalah menjadi orang kaya karena selama ini sudah capek jadi orang miskin. “Selalulah berdoa pada Tuhan. Harus ada ide untuk mencapai cita-cita, katanya pada wisuda 107 ahli madya Akademi Kebidanan Audi Husada di kampus Jalan Bunga Ncole Raya Medan Tuntungan, Rabu (13/8).

Acara wisuda dihadiri Ketua Yayasan Tulus Panjaitan, Kopertis Wilayah I Prof Dian Armanto dan orang tua serta keluarga wisudawan. 
Dikatakan Faija, semasa kuliah 3 tahun tentu banyak suka duka dan kini berhasil karena doa orangtua dan atas bimbingan Akbid Husada. Terimakasih kepada Kopertis yang telah membina bahkan memberi beasiswa kepada mahasiswa kami,
 katanya.

Mewakili orangtua wisudawan Musli SE menyampaikan terimakasih kepada Akbid Audi Husada yang telah membina putri-putri mereka sehingga nantinya dalam berkarier mampu bersaing. Acara wisuda ditandai dengan penyerahan kembali para wisudawan  kepada orangtua diwakili Syamsuddin.

Kopertis pada kesempatan itu menyerahkan cenderamata kepada wisudawan terbaik Melina Agustina Panggabean (IP 3,88). Dewi Sartika Situmorang ( 3,77) dan Julianty Silalahi ( 3,67).
Post By Harian SIB